Arti Mimpi Melihat Kucing Mati

Posted on

Arti Mimpi Melihat Kucing Mati – Banyak orang yang mengalami mimpi kucing mati pasti akan bertanya apasi maksudnya. Kucing adalah salah satu hewan yang banyak sekali dihubung-hubungkan dengan kesialan. Apalagi dengan kucing hitam, banyak sekali mitos yang beredar mengenai kesialan jika kamu bertemu dengan kucing hitam.

Namun, tidak hanya itu saja, jika kamu secara tidak sengaja baik itu menabrak atau membunuh kucing hitam maka kesialan akan menghampiri kamu. Mitos ini memang sudah ada sejak dahulu yang dipercaya sebagian besar penduduk indonesia, tetapi ada juga orang yang tidak mempercayainya.

Arti Mimpi Melihat Kucing Mati
Gambar kucing sedang tidur layaknya kucing sudah mati.

Kemudian, apa maksud dari mimpi kucing mati? Jika kamu penasaran, baca artikel ini lebih lengkap sampai selesai.

Mimpi Kucing Mati

Mimpi kucing mati adalah hal yang membuat kamu resah atau merasa tidak nyaman. Kamu pasti akan bertanya-tanya, kenapa kamu sampai bermimpi yang buruk seperti ini. Ada beberapa pendapat yang menjelaskan arti atau maksud dari mimpi kucing mati tersebut. Nah, salah satunya yaitu sebagai pertanda terjadinya hal buruk sesuai dengan mimpi kamu. Karena kamu bermimpi tentang hal buruk, nah ini juga kemungkinan akan terjadi pada kamu yaitu hal buruk.

Hal buruk itu bisa berupa kehilangan barang atau sesuatu yang menurut kamu berharga. Atau bisa juga hal buruk lainya yang akan membuat kamu merasa dirugikan. Tetapi jika kamu mengatasi mimpi kucing mati ini dengan pikiran kamu yang positif maka kamu akan dengan mudah melewatinya.

Pada dasarnya, ini tergantung dengan kamu, apakah kamu mempercayainya atau tidak. Jika tidak maka kamu cuek aja sama mimpi dan mitos ini. Jika memang ada hal buruk yang terjadi pada kamu, kemungkinan besar itu merupakan takdir yang harus kamu lalui, maka hadapilah!

Itu yang sudah dijelaskan menurut beberapa ahli ulama, di dalam ajaran agama Islam mimpi adalah sebuah bunga tidur. Mimpi itu juga dapat berupa dari gangguan setan yang ingin membuat kamu merasa kurang nyaman. Jika kamu ingin melewatinya dengan baik, maka kamu cukup abaikan mimpi tersebut. Kucing sendiri juga merupakan hewan kesayangan Rasulullah, nah hewan ini juga memiliki keistimewaan sendiri. Jika kamu sudah bermimpi mengenai kucing, ada kemungkinan bahwa itu hanya bunga tidur. Atau kamu sedang memikirkan banyak hal yang membuat kamu tertekan serta memimpikan hal-hal buruk.

Arti Mimpi Melihat Kucing Mati

Dalam waktu yang dekat ini kamu akan mengalami sebuah penurunan drastis, ini sangat erait kaitanya dengan kondisi, baik itu berkaitan dengan pekerjaan (Profesi) atau kondisi kesehatan kamu, lebih baik kamu berhati-hati serta membatasi meski saat ini kamu beranggapan bahwa bisa untuk melakukan semuanya.

Tidak hanya itu saja, kamu akan menemuin sebuah pilihan, peluang atau kesempatan yang membuat kamu membingungkan, semuanya seolah-olah baik. Namun di sisi lain kamu sudah terlanjur berjalan dengan pilihan kamu, seperti attitude serta perasaan yang sedang dipertaruhkan, nah ini memiliki arti bahwa jangan sampai ada yang mengatakan habis manis sepah dibuang.

Tafsir Mimpi Kucing Mati

Nah ini dia, ketika kamu bermimpi melihat kucing mati karena tertabrak yang pada di kehidupan nyata sampai tidak pernah terpikir bahkan tidak kita harapkan terjadi pada kita sebagai si pemimpi

Ada tafsiran lain tentang mimpi melihat kucing mati yang tertabrak atau mimpi anak kucing mati berdasarkan pengalaman dan apa yang sudah pernah terjadi setelah bermimpi kucing mati, istilahnya De Ja Vu atau mimpi yang menjadi kenyataan, jelas tidak ada jika ada seseorang sampai membuat buku tentang mimpi kucing mati horor banget keliatanya.

Kucing :
    mimpi kucing mati, mimpi melihat kucing mati, arti mimpi kucing mati, arti mimpi melihat kucing mati, mimpi ku, melihat kucing mati pertanda apa, kucing mati 4d, angka kucing mati, no kucing mati, https://maniakucing com/arti-mimpi-melihat-kucing-mati/

13 thoughts on “Arti Mimpi Melihat Kucing Mati

  1. Sekarang2x INI banyak kucing mati di jl. Kedoya duri raya gang masjid al ukhuwah rt 13 rw 01. Saya takut ada orang yang menaruh racun tikus sembarangan, kasian nasib kucing kampung. Saat saya menulis komentar INI 1 kucing sedang sekarat, 2 sebelumnya telah mati diduga keracunan.

  2. saya sangatt setuju dengan kalian , artikel yang bagus jempol buat kamu gan, website juga bagus saya lihat moga moga ramaivisitor yaa baru kali ini saya lihat situs rapi itu janga lupa di naikan gan barangnya

    1. Hai kak Patricia, terimakasih atas kunjungannya 🙂 jangan lupa bookmark situs ini ya dengan cara tekan ctrl + d di komputer kaka untuk update artikel menarik seputar kucing lainnya

  3. Kak saya bermimpi nenek saya membunuh kucing kesayang saya ,, ia membacok2 leher kucing tsb sampai mengeluarkan darah banyak .. iti artinya apa ?

  4. Saya mimpi kucing mati bukan tertabrak tapi sehari sebelumnya dia lucu masih hidup trus gatau tiba” mati, bisa ngga dijelasin terima kasih

  5. 2 bulan yang lepas dari tarikh hari ini, saya bermimpi melihat kucing, kemudian pagi esoknya di dunia nyata, saya melihat kucing yang datang dalam mimpi saya tu mati di tengah jalan akibat kemalangan, pada hari itu juga saya kehilangan cewek yang amat saya sayangi dan yang sepatutnya saya bernikah tidak lama lagi, dan 4 hari selepas itu, saya kehilangan duit sebanyak RM 19 Ribu. saya kehilangan motorsikal ducati saya. sekarang ini saya telah meletakkan jawatan di pekerjaan saya, dan saya juga akan kehilangan kereta saya. Saya jual kereta saya, saya kehilangan semua, yang tinggal hanya mak ayah saya iaitu keluarga saya sahaja. Sungguh benar mimpi tersebut menjadi kenyataan, sebelum itu saya juga bermimpi memcuci pakaian dan menjemur pakaian orang lain . Allahuakhbar

  6. Saya sdah mengalami mimpi kucing mati, 7 kucing mati sekaligus dan itu sebuah hal buruk , saya mengalami kecelakaan sampai saya kehilangan gigi2 saya, ayah saya meninggal, saya khilangan pkerjaan, dan mungkin yg trahir saya akan khilangan tunangan saya dengan kondisi saya yg skarang.. Allah huallam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *