Cara Mengkawinkan Kucing Agar Cepat HAMIL!

Posted on

Cara Mengkawinkan kucing РPerkawinan pada kucing biasanya terjadi secara alami dengan sendirinya, akan tetapi untuk kasus kucing rumahan atau kucing ras yang berjenis anggora dan persia terkadang susah atau rewel dalam urusan kawin. Mengawinkan kucing ras akan sangat sulit jika si kucing sendiri tidak menginginkannya, apalagi untuk mengawinkan kucing yang baru dikenal atau mengkawinkan kucing betina yang galak dan sensitif.

Cara Mengkawinkan Kucing

Ada pula tahapan-tahapanya agar si kucing mau kawin. Dimulai dengan pengenalan atau PDKT, penjodohan dan perkawinan. Mengkawinkan kucing akan terasa lebih mudah jika kucing betina memang sudah benar-benar siap kawin. Apalagi jika kucing jantan sudah berpengalaman. Untuk itu catlovers perlu mengetahui siklus subur kucing kita agar siap untuk kawin.

Sepasang kucing
Siklus birahi pada kucing betina ini biasaya berlangsung selama 1 sampai 6 bulan sekali, setiap kucing berbeda-beda. Lamanya masa birahi berlangsung sekitar 4 hingga 10 hari, jadi selama 4 sampai 10 hari ini catlovers jangan sampai melewatkannya.

Tandanya kucing betina yang sudah siap untuk dikawinkan atau birahi, yaitu kucing sering mengeong lama dan keras dari biasanya ( tandanya sedang memanggil pejantan untuk mengawinkan kucing betina), kucing lebih manja (guling-guling dan nempelin badan), badan kucing lebih berisi, bila dipegang atau di sentuh bagian punggungnya apalagi pantat ats maka kucing akan menunggingkan pinggulnya ke atas.

Cara Mengkawinkan kucing

Bagi kucing pejantan biasanya selalu siap setiap saat untuk kawin, asalkan sehat dan sudah matang dikarenakan kucing pejantan mudah birahi. Nah bagi kalian catlovers yang kebingungan untuk mengkawinkan kucingnya bisa mencobanya cara mengkawinkan kucing artikel di bawah ini.

Kucing lagi kawin
Gambar kucing lagi kawin

1. Pertama kenalkan atau PDKT kan dahulu kucing yang akan dikawinkan.

Caranya kucing jantan bisa dimasukkan kedalam kandan dan kucing betina diumbar agar melihat sang jantan, bisa juga dengan memasukan si kucing pejantan dan kucing betina kedalam kamar biar berduaan. Intinya agar mereka saling lihat tetapi tidak dalam satu ruangan. Jika kucing betina mengeong lama (memanggil kucing pejantanya) tandanya mereka sudah kenal bahkan udah tukeran pin bbm. Proses ini bisa sangat cepat jika kucing betina sudah birahi, akan tetapi bisa juga memakan waktu 1 sampai 2 hari.

2. Jika sudah mengenal segera satukan kucing jantan dan betina dalam satu ruangan agar cepat kawin

Biarin suruh berduaan mojok, jangan biarkan kucing lainya mengganggu kucing pejantan dan kucing betina sedang asik berduaan. Dalam Proses ini kucing akan menggoda si kucing pejantan dengan mengguling-gulingkan badannya atau dengan sok cantik mondar-mandir layaknya model. Kucing pejantan akan mengejar kucing betina dan langsung mengawininya ga pake lame. Jika kucing galak dan sensitif maka harus ekstra sabar, dan biarkan kucing jantan menanganinya dengan keahlianya. Kucing akan kawin beberapa kali hingga selesai.

3. Ulangi cara mengkawinkan kucing selama tiga hari untuk memastikan kehamilan pada kucing betina.

Nah berikut cara di atas adalah cara mengkawinkan kucing dengan mudah dan cepat. Cara di atas dapat digunakan untuk mengkawinkan kucing jenis lainya, dan semua jenis kucing, karena pada dasarnya sama saja sesama kucing.

Kucing :
    Cara mengawinkan kucing, cara agar kucing betina mau kawin, cara mengawinkan kucing persia, kucing belum bisa kawin, Cara agar kucing cepat birahi, vitamin agar kucing cepat birahi, berapa kali kucing kawin biar, Berapa kali kucing betina dikawini kucing jantan dalam sekali birahi, berapa kali kawin kucing bisa hamil, anak kucing jantan anggora dengan betina persia
Klik Untuk Share !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *