Daftar Harga Pasir Kucing Terbaru Oktober 2018

Posted on

Harga pasir kucing memang sangat menarik untuk diperbincangkan, walau harganya yang terjangkau juga harus seusai dengan jenis kucing anda. Jika diulik lebih dalam ada berbagai jenis pasir yang dibutuhkan oleh hewan peliharaan. Berhati-hati lah dalam memilih dan membelinya karena dapat menyebabkan rasa kenyamanan dari si meong untuk membuang air besar.

harga pasir kucing
Gambar pasir kucing

Bagi anda yang mulai penasaran dengan jenis pasir tersebut, kali ini akan disajikan rekomendasi harganya secara lengkap. Mulai dari yang terkenal murah hingga paling mahal dan terfavorit dibeli. Dijamin si kucing tersebut bakal merasakan hal yang enak dalam proses pembuangan air besar di tempat itu. Sangat cocok bukan untuk anda yang masih bingung. Let’s check this out !

Harga Pasir Kucing

Dijaman sekarang pasir kucing merupakan satu kebutuhan wajib untuk kandang dan tempat buang air besarnya, karena perilaku aslinya memang membuang kotoran di pasir atau tanah dan menguburnya. Harga pasir dipasaran kini dibanderol sekitar Rp 40.000 sampai Rp 200.000 tergantung jenis apa yang anda piliha. Berikut daftar harga pasir kucing yang disajikan lengkap.

  1. Pasir biodegradable

    Harga pasir untuk kucing yang pertama bernama biodegradable mempunyai bentuk pellet dan sangat mudah terdegradasi oleh alam. Semua itu disebabkan karena dibuat dari bahan yang alami seperti gandung, pinus, dan juga jagung. Kelebihan yang dimiliki pasir tersebut yaitu mampu menyerap bau dan bebas dari debu yang membuanya aman untuk kucing milik anda.

    Bagi kucing anda yang memiliki masalah terhadap pernapasan ataupun alergi dengan debu sangat cocok menggunakan pasir ini. Nilai jual yang dibanderol juga lumayan terjangkau hampir sama dengan harga pasir wangi untuk kucing, pasir dipasaran berkisar Rp 50.000 saja untuk setiap dua puluh kilogram. Jika anda mulai tertarik silahkan kunjungi petshop didekat rumah.

  2. Pasir zeolit

    Bahan dasar dari pasir yang satu ini terbuat dari batuan zeolit yang disesuaikan dengan namanya. Biasanya memiliki berbagai macam varian dengan tekstur yang sedang, halus dan juga kasar. Namun sangat disayangkan mempunyai kekurangan yaitu kurang bisa efektif dalam menyerap kotoran sehingga muncul genangan dibagian bawah litter box pada kandang kucing.

    harga pasir zeolit untuk pup kucing tersebut dibanderol berkisa empat puluh ribuan rupiah dan sudah mendapatkan sebanyak dua puluh kilogram pasir, termasuk jenis pasir yang sangat murah. Selain itu memiliki kelebihan yang bagus yaitu dapat menghemat kantong anda karena bisa dicuci ulang setelah dipakai. Tentu sangat amat menarik digunakan dikandang kucing anda.

  3. Pasir Kristal

    Bagi anda yang sibuk dengan aktifitas sehari-hari karena kerja, sekolah, ataupun kuliah sehingga tak sempat untuk membersihkan kotoran si kucing. Pasir Kristal ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pilhan, karena dengan bentuk butiran bisa menyerap hingga 40 kali berat kotoran sehingga dapat menyamarkan dan menghilangkan baunya dalam beberapa waktu.

    Dengan kualitas terbaik yang dimiliki oleh pasir ini sehingga harga pasir kucing di petshop untuk jenis kristal tersebut cukup menguras kantong anda yang dibanderol sekitar Rp 88.000 sampai Rp 99.000 tergantung ditempat mana anda membelinya. Jika anda merasa sibuk dan suka lupa dengan kotoran kucing, sangat disarankan untuk memilih produk pasir berkualitas ini.

  4. Pasir Bentonite

    Pasir bentonite memiliki daya serap yang sangat tinggi daripada jenis zeolit. Selain itu bentuknya yang menggumpal setelah terkena kotoran dan memudahkan anda ketika membersihkan bagian litter box. Terdapat empat varian yang tersedia dalam wewangian serta dapat mengurangi bau pada kotoran si kucing sehingga kandang bebas dari aroma busuk pup.

    Dengan mempunyai kualitas yang baik, maka tak heran jika harga pasir kucing bentonit yang ada dipasaran dibanderol sangat tinggi yaitu berkisar Rp 135.000 untuk 20 kilogram. Merupakan jenis pasir yang termasuk mahal dan menguras banyak isi kantong anda. Namun dengan hal tersebut anda sudah mendapatkan keunggulan pasir yang tak dimiliki jenis lainnya.

  5. Pasir kucing persia

    Harga pasir kucing persia kira kira sama seperti yang lainnya dibanderol dengan harga sekitar enam puluh ribu rupiah hingga Sembilan puluh ribu rupiah untuk setiap dua puluh kilogram pasir. Jika di itung dari jumlah uang yang keluar, dijamin tak akan menyesal telah membelinya karena si persia anda akan merasa nyaman ketika sedang pup dan kotorannya tak terlalu bau.

    Pasir yang sering dipakai kucing persia untuk membuang kotoran juga dapat dicuci kembali dan bisa digunakan lebih dari satu kali karena mempunyai kualitas yang baik. Namun lebih mahal dibanding jenis yang lainnya, biasanya harga pasir kucing yang bisa dicuci hanya berkisar Rp 40.000 saja. Dengan biaya tersebut anda bisa berfikir ulang untuk memilih pasir paling terbaik.

  6. Pasir gumpal wangi

    Salah jenis pasir yang terkahir adalah gumpal wangi yang hampir mirip dengan bentonite, namun sedikit memiliki kelebihan yaitu dengan berbagai macam wangi yang tersedia diantaranya strawberry, apel, lavender dan lemon. Selain itu tekstur lembut dan butirannya yang kecil membuatnya lebih merata ketika dipakai untuk pup si kucing di tempat kandangnya.

    Dengan memiliki butiran yang kecil, harga pasir gumpal untuk kucing yang dibanderol dipasaran berkisar Rp 29.000 saja untuk setiap satu kemasan dengan berat sebesar 48 kilogram. Tetapi biaya murah tersebut hanya dimiliki untuk merek tertentu karena jika dibandingkan dengan yang lain pasti akan ada perbedaan ketika digunakan atau mungkin tak nyaman untuk pup.

  7. Philo cat sands

    Performa dari pasir philo juga bagus seperti jenis lainnya karena bisa tahan ketika ditimpa kotoran secara berulang-ulang. Selain itu juga bisa untuk menahan tekanan dari pup yang tercampur dengan air, sehingga si kucing tak merasa risih ketika selesai buang air besar dan dapat tidur dengan nyaman. Harga pasir kucing wangi tersebut berkisar 30rb sampai 40rb saja.

  8. Tempat pasir kucing

    Jika anda sudah tau harga pasir kucing, maka jangan sampai lupa dengan tempat untuk menampung pasir kucing tersebut. Biasanya di jual di petshop atau bisa melalui online shop yang anda mau dengan nama litter box. Walaupun ketika anda membeli kandang sudah pasti juga membeli barang tersebut. Namun perlu adanya pilihan harga yang baik untuk menghemat.

    Dengan fungsi yang sangat berguna baik untuk kandang maupun untuk si kucing sendiri. harga tempat pasir kucing biasanya dibanderol berkisar delapan puluh ribu rupiah hingga seratus lima puluh ribu rupiah sesuai dengan ukuran yang pas untuk kandang anda. Tetapi jangan lupa membersihkannya ketika sudah membeli, karena kebersihan sangat dibutuhkan oleh si meong.

Daftar Harga Pasir Kucing Terbaru

Pasir Kucing

Harga

Pasir Kucing Zeloit 01 [Repack 1 Kg]Rp8.250
Pasir Kucing Zeolit 03 [Re-pack 1 Kg]Rp8.250
Pasir Kucing Zeolit 02 [Re-pack 5ltr]Rp17.500
PASIR WANGI GUMPAL KUCING REPACK 2 KGRp56.115
Pasir Kucing Zeolit 02 [Re-pack 2kg]Rp32.100
Pasir Kucing Zeolit 03 [Re-pack 5ltr]Rp17.500
Pasir Kucing Cat Litter Gumpal Aroma 5.5 LiterRp55.000
PASIR KUCING GUMPAL REPACK 1 KGRp37.000
PASIR KUCING ORGANIC KESKOW REPACK 2 KGRp60.000

Bagaimana menurut anda? Harga pasir kucing diatas sangat beragam dan memiliki fungsi yang berbeda-beda bukan? Bagi anda para cat lovers, segera kunjungi petshop atau online shop yang telah direkomendasikan diatas. Dijamin tak akan membuat anda kecewa karena sudah membelinya. Jangan lupa berikan informasi ini kepada semua orang. Sekian dan terimakasih.

Kucing :
    harga pasir kucing, pasir kucing, harga pasir kucing di petshop, https://maniakucing com/harga-pasir-kucing/, harga pasir untuk kucing, litter tray kucing, harga pasir, harga pasir kucing sekarung, leterbook pup kucing, Litter box kucing

One thought on “Daftar Harga Pasir Kucing Terbaru Oktober 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *